Kamis, 05 Juni 2014

Our Friendship - Sahabat Kita

Hai.. hai..
Masih ada yang percaya gak sama yang namanya teman?? Ini teman lho bukan sahabat..
Aku kok udah sulit banget percaya yah? Apa teman itu suka lemparin kesalahan ke teman - temannya yang lain?

sahabatCuma bisa sabar deh lihat orang kayak gitu. Nyebelin sih, banget malah. Egois sih, banget malah.
Gimana ya, kalo lagi butuh aku aja nengok ke aku. Contohnya kalo lagi berantem sama cowoknya curhatnya sama aku. Kalo lagi sedih ceritanya sama aku. Kalo lagi gak punya teman deketin aku, nah kalo gak? ya jangan harap aku ada di pikiran temenku satu itu. Padahal aku udah anggep dia sahabat, keluarga sendiri. Hmm tapi kalo aku lagi ada perlu sama dia yah terpaksa cari bantuan lain yang mungkinlebih ikhlas. Tuhan, semoga aja ada temen yang bisa jadi sahabatnyanya dia.

Mungkin memang bukan sahabat sepertiku yang dia mau. Kasihan banget orang yang lagi temenan sama dia. Dihampiri saat butuh, ditinggal ketika tak dibutuhkan.
Sadar gak sih dari temen bisa kita jadikan sahabat kan? Dari sahabat kita punya keluarga yang kedua setelah ayah ibu kita. Mereka yang tulus bersamamu menyemangatimu, merekalah sahabatmu. Sahabatmu akan selalu menyertai cerita besarmu. Mereka kan menyertai setiap titik perjuanganmu. Kan turut bahagia jika kau merasakan kebahagiaan.
Jadi temen-temen semua kalo punya sahabat itu jangan disia-siain. Mereka itu punya perasaan juga. Coba kalo kalian yang digituin, sebel pastinya pengen nendang tuh orang. Hidup itu nyari temen bro jangan cari musuh! (*^▽^*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar