Jumat, 13 Juni 2014

Ibuku Adalah Malaikat Terindah



Banyak status Facebook, tweet Twiter atau sosmed lain yang bilang :
“hal yang paling menyakitkan dlm hidup ini adalah ,,,,,,,,,,,
sa'at kita di cuecxin sama orng yg kita cynk ,,,,,,,,,,
dan pada sa'at kita membutuhkannya
,,,,,,,,,,,”
“bahagia itu saat bisa ketemu sama pacar tercinta
jalan-jalan ngabisin waktu berdua”


Tapi jarang yang bilang :
“bahagia itu ketika bisa ibu tersenyum
karena kita yang membuatnya tersenyum”
“hal yang paling menyakitkan dalam hidup ini adalah
saat kita tak lagi melihat Ibu tercinta
menangis, apalagi kita adalah alasannya menangis”
Dan bahkan hampir gak ada yang bilang :
“AKU SAYANG IBU
AKU CINTA IBU
AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN IBU
AKU INGIN IBU SELALU ADA UNTUKKU
DAN AKU INGIN SELALU BERSAMA IBU”

Aku yang bodoh  aja pengen nyenengin Ibuku, masak yang pinter enggak? Aku yang gak punya uang aja pengen bisa kerja biar bisa ngasih uang buat Ibu, masak kalian yang udah jadi milioner enggak bisa? Aku yang masih sekolah aja pengen naikin haji Ibu atau paling gak jalan-jalan ke tempat wisata yang murah lah, masak Anda-anda yang udah kerja gak mau nyisihin penghasilan buat nyenengin Ibu? Aku yang baru belasan tahun sama Ibu aja pengen selalu bisa bantu Ibu selalu ada buat Ibu, masak situ yang udah dibesarin sampe segitu besar puluhan tahun gak bisa ngambilin sesuatu yang Ibu butuhin?

Masak iya, nunggu Ibu udah gak ada baru kkalian sesali semuanya? Apa gak ada rasa kasihan sedikit pun? Ibu-Ibu kita gak stay di samping kita terus lho. Waktu itu terus berjalan , bro. Jam nambah terus, apa iya kalian gak ada yang punya ambisi buat bahagiain Ibu-Ibu kalian. Sakit banget lho, kalo sampe kita ditinggalin sama Ibu. Gak bakal ada yang masakin kita secara gratis. Gak ada yang rela berpanas-panasan buat kita waktu kita pengen pake kipas angin. Gak ada lagi yang rela berkorban secara gratis buat kita. Gak ada yang mau lagi ngalah buat kepentingan kita. Gak ada lagi yang ngasih pujian buat kita saat semua orang mencemooh hasil karya kita. Cuma Ibu yang sedia setiap saat ngasih kita semangat buat kesuksesan kita. Dan yang terpenting Cuma Ibu yang bisa memberi CINTA KASIH sepanjang masa secara tulus tanpa pamrih dan takkan pernah terputus.

Jadi kapan Anda melakukan sesuatu untuk membahagiakan Ibu? Paling gak Anda berpikirlah, bermimpilah untuk melakukan sesuatu yang membuatnya bahagia. Jangan hanya bisa melakukan hal-hal yang menyakitinya apalagi sampe membuatnya menangis. Tidakinginkah kalian membalas semua jasa serta pengorbanan malaikat-malaikat kita itu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar